Download SSH launcher Multi Host

Saifuddin Zuhri | Wednesday, November 19, 2014 | 0 komentar
Selamat Pagi, Jika pada postingan sebelumnya saya share Injek Telkomsel + SSH Launcher Multi Login hingga 9 Multi, Injek Telkomsel + SSH Launcer Multi Host Hingga 9 Host yang tentu saja tidak bisa digunakan pada injek lain, baik sesama Telkomsel atau injek untuk operator lain. agar SSH Laucher Multi Host bisa digunakan di injek lain maka kali ini sy share Tunnel SSH Launcher Multi Host khusus.

Fitur Tunnel SSH Launcher Multi Host ini antara lain:
1. Support Multi Login hingga 9 Multi.
dikatakan multi login karena hanya 1 account diaktifkan hingga 9 login. metode ini biasanya digunakan untuk menyeimbangkan koneksi internet dengan menggunakan 1 account saja.
untuk menggunakan fiture ini, jika anda menggunakan SSH Premium (berbayar) sebelumnya anda harus menanyakan kepada penyedia layanan SSH anda, apakah diperbolehkan multi login, jika diperbolehkan, maksimal hingga berapa login?

2. Support Login SSH Multi User/Host/Server/Account/Port
Fitur ini memungkinkan anda untuk login account SSH yang berbeda Host/Server/Port/Account hingga 9 User/Host/Server/Port. namun pada fitur ini masing-masing account hanya bisa diaktifkan 1 Login saja untuk menghindari beban CPU yang berlebihan.

3. Fhoto
Anda bisa mengganti fhoto dengan fhoto yang anda inginkan.

untuk mendownload Applikasi ini silahkan klik link download dibawah:


derajad Launcher SSH Multi Host.rar - 10.8 MB




Tag: Tunnel SSH Multi Login, Tunnel SSH Multi Host, Tunnel SSH Multi User, Tunnel SSH Multi Password, Tunnel SSH Multi server, Injek Telkomsel, Injek Telkomsel Multi Host derajad,

Category: , , , , , ,

About Biotakson:
Biotakson diambil dari kata biotaksonomi, yang artinya tingkatan-tingkatan dalam biologi, nama ini disesuaikan dengan kontent blog ini yang mengulas hal-hal yang berhubungan dengan biologi ditambah dengan komputer

0 komentar