Download derajad Plink 9 Multi Login dan 9 Multi Host

Saifuddin Zuhri | Monday, December 08, 2014 | 1 komentar

derajad Plink 9 Multi Login dan 9 Multi Host

Selamat bertemu lagi sobat. Jika kemarin saya sudah share derajad Tunnel SSH 9 Multi Login dan 9 Multi Host, maka kali ini saya akan share juga derajad Plink dengan 9 Multi Login dan 9 Multi Host.
Plink ini fungsinya sama dengan Bitvise yaitu sebagai tunel untuk login account SSH sobat, bedanya Plink ini lebih ringan dan tidak memakan banyak RAM sehingga mengurangi beban CPU.
Dalam pengoperasian Plink inipun tidak jauh berbeda dengan tunnel bitvise yang saya share sebelumnya sangat simple bagi sobat yang masih belum bisa mensetting injek, bitvise dan Proxifier.
Applikasi derajad Plink 9 Multi Login dan 9 Multi Host ini sudah di lengkapi dengan Proxifier Portable sehingga sobat tidak perlu lagi menginstall Proxifier, dalam pengoperasiannya applikasi ini tidak lagi memerlukan bitvise. Namun walau demikian Applikasi derajad Plink 9 Multi Login dan 9 Multi Host masih merupakan versi beta sehingga kemungkinan masih banyak kekurangannya.

Bagi sobat yang tertarik dengan derajad Plink 9 Multi Login dan 9 Multi Host ini silahkan download applikasinya disini





Tag: Plink Multi Host, Plink Multi Login, derajad Plink, Applikasi Pengganti Bitvise

Category: , , , , , ,

About Biotakson:
Biotakson diambil dari kata biotaksonomi, yang artinya tingkatan-tingkatan dalam biologi, nama ini disesuaikan dengan kontent blog ini yang mengulas hal-hal yang berhubungan dengan biologi ditambah dengan komputer

1 comment: